Blogger Widgets Lukman Nur Khafif: Lukman Nur Khafif

Rabu, 22 Oktober 2014

Lukman Nur Khafif


Nama saya Lukman Nur Khafif, saya biasa di panggil Lukman. Saya lahir di Tegal, tepatnya tanggal 5 Januari 1998. Sekarang saya sekolah di SMK Islam Al Maruf tepat nya di kelas XI. Saya pernah bersekolah di TK AL-HIDAYAH, SDI Hidayatul Islamiyah dan SMP NEGERI 230 Jakarta Timur. alamat saya di Jl. Sapi perah Gg Madrasah Rt03 Rw02 NO 101 Pondok Ranggon Jakarta Timur. Saya sangat suka bermain Game dan hobi saya Berinternetan+Download

Saya senang bisa memiliki blog karena biasanya guru memberikan tugas itu ada hubungannya dengan blog, jadi kalou saya memiliki blog saya agak tidak terbebani ketimbang saya harus membuat blog lagi, dan juga agar kita tidak di bilang jadul sama teman teman.
ternyata membuat itu mudah, karena kita tinggal mengikuti perintah yang ada di monitor. jika kita mengikuti langkah langkah nya dengan benar pasti sangat mudah jika kita ingin membuat blog lagi.

Sedikit tentang saya

          Saya biasanya dipanggil Lukman, saya hanyalah anak dari seorang Karyawan Swasta biasa, yah jadi kehidupan saya ya biasa aja, tapi alhamdulilah kebutuhan yang saya inginkan masih bisa terpenuhi oleh orang tua saya. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Banyak teman saya yang bilang kalau saya ini Jail, suka bercanda, namun itu berlaku hanya diluar kawasan rumah saya, kalau dikawasan rumah saya dikenal sebagai anak yang suka sibuk dengan urusan sendiri, jarang main di rumah biasanya saya sering menghabiskan waktu luang
dengan bermain Game atau Belajar menggeluti dunia Multimedia yang
salah satu hobi saya. Cita cita saya kedepannya ingin bekerja di dunia
Animator.

Terima Kasih telah mau membaca tulisan apa yang ada di pikiran saya
Tentang biodata saya.

Sedikit Hasil Karya saya :D





1 komentar: